Langsung ke konten utama

5 Tips Mengemudi Rental Mobil Jogja Rental di Puerto Morelos

Puerto Morelos, Meksiko adalah kota pantai yang tenang dan santai di Semenanjung Yucatan, dan menjadikan basis rumah yang dan rental mobil jogja sempurna untuk berlibur di Riviera Maya. Memiliki mobil sewaan di Puerto Morelos adalah keputusan besar bagi kebanyakan orang, karena ini rental mobil jogja memberi Anda kebebasan untuk terbang ke Cancun atau Playa del Carmen selama sehari setiap kali Anda menginginkannya, atau menjelajahi banyak reruntuhan dan keajaiban rental mobil jogja alam yang menakjubkan di kota Anda. kecepatan sendiri.


sewa rental mobil jogja

Tips Mengemudi Dengan Rental Mobil Jogja 

Mengendarai mobil sewaan di Puerto Morelos rental mobil jogja dan daerah sekitarnya tidak jauh berbeda dengan rental mobil jogja berkendara di AS - Yucatan adalah salah satu tempat teraman untuk dikendarai di negara ini dan jalan utamanya umumnya terpelihara dengan baik. Namun, ada beberapa tip yang harus diikuti pelancong saat mengendarai mobil sewaan di Puerto Morelos agar rental mobil jogja liburan terbaik bisa dilakukan.


Tip untuk mobil sewaan di Puerto Morelos

1. Dapatkan cakupan CDW / LDW dari rental jogja perusahaan kartu kredit Anda
Tabrakan Damage Waiver / Loss Damage Waiver adalah polis asuransi pseudo yang mencakup kerusakan pada mobil sewaan itu sendiri (yang dan rental mobil jogja tidak termasuk dalam Asuransi Kewajiban wajib). Sebagian besar kartu kredit utama menawarkan rental mobil jogja sejumlah cakupan CDW / LDW secara gratis selama Anda menggunakannya untuk melakukan pemesanan dan membayarnya. Untuk mendapatkannya dari kartu kredit Anda, Anda harus menolak liputan dari agen penyewaan mobil di Puerto Morelos. Perusahaan penyewaan rental mobil jogja akan menawarkan perlindungan ini dengan biaya tambahan, namun biasanya mencakup biaya penggantian 10-20% yang dapat rental mobil jogja dikurangkan dari kendaraan.

2. Simpanlah salinan asuransi rental mobil sewaan Anda di kotak sarung tangan
Selalu selalu selalu ada salinan Asuransi Kewajiban Meksiko, cakupan CDW dan polis asuransi mobil dan asuransi jasa rental mobil jogja kesehatan Anda dari rumah ke rumah, untuk berjaga-jaga. Yang paling penting adalah Asuransi Kewajiban - jika Anda mengalami kecelakaan dan tidak dapat membuktikan bahwa Anda rental mobil jogja memiliki cukup asuransi untuk menutupi kerusakan tersebut, Anda dapat menemukan diri Anda menunggu di penjara Meksiko rental mobil jogja sementara polisi mengetahui siapa yang bersalah dan bagaimana banyak liputan yang kamu miliki

3. Pompa bensin di Meksiko milik negara di jogja 
Hanya ada satu rangkaian SPBU di Meksiko, Pemex, dan harganya sama di mana-mana di negara ini. Sadarilah bahwa kebanyakan rental mobil jogja SPBU hanya akan menerima uang tunai, dan mungkin ada beberapa pompa bensin di beberapa jalan raya yang panjang. Misalnya, jalan rental mobil jogja tol ke Chichen Itza hanya memiliki beberapa pintu keluar dan beberapa pompa bensin, jadi rental mobil jogja rencanakanlah dengan tepat.

4. Hati-hati dengan lubang di jalan rental jogja yang lebih kecil
Jalan raya utama dan sekunder di Riviera Maya dan jalan-jalan di kota Puerto Morelos berada dalam kondisi cukup baik. Tapi hati-hati dengan rental mobil jogja jalan raya pedesaan, jalan samping, dan menarik ke atas ke bahu - Anda mungkin mendapat kejutan yang tidak menyenangkan dari sebuah rental mobil jogja lubang. Lubang-lubang sebenarnya adalah alasan utama orang-orang di Puerto Morelos tidak merekomendasikan mengemudi di malam hari.

Refrensi : Biro wisata di jogja paling murah jogjatransports.com

5. Memetakan rute Anda dan rental mobil jogja sebelumnya
Pemerintah Meksiko memiliki sebuah aplikasi yang disebut Mappir yang tidak hanya membantu Anda merencanakan rute dari Titik A ke rental mobil jogja Titik B, juga akan memperkirakan berapa banyak bahan bakar yang akan diambil dan berapa biaya rutenya (bahan bakar, tol, dll.). Misalnya, Mappir menyarankan 2 rute yang mungkin dari Puerto Morelos ke Chichen Itza: satu rental mobil jogja memiliki tol, dengan total biaya 697 peso namun hanya membutuhkan waktu 3 jam 45 menit; yang kedua tidak memiliki tol dengan biaya total 424 peso namun membutuhkan waktu 4 jam 25 menit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pastry Chef Sekolah

Menjadi Pastry Chef memerlukan bakat unik dalam presentasi, presisi dan kesabaran seperti biasanya dalam mengembangkan kerajinan mereka. Jika Anda menyukai menciptakan makanan penutup yang spektakuler yang terdiri cookies, kue atau roti, dan ingin meningkatkan keterampilan Anda, mengambil pastry chef kelas adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan dilatih untuk berkarir dalam seni kuliner. Ada banyak kota di seluruh negeri yang memiliki fasilitas pendidikan yang sangat baik dengan instruktur berpengalaman yang mengkhususkan diri dalam berbagai bidang pembuatan makanan penutup. Untuk berhasil, Anda akan perlu memiliki karakteristik sebagai berikut: Kemampuan kuliner dan Kreativitas - Seorang koki Pastry harus mampu untuk memanggang, dengan perhatian khusus untuk detail, pengetahuan tentang bahan dan banyak kesabaran. Bakat artistik dan kreativitas untuk menambahkan tanda tangan Anda sendiri untuk hidangan akan membedakan Anda dari orang lain. Detil Oriented - Berbatas

Tandas Licik Sumber Penyakit || Jasa Sedot Wc Surabaya

TANDAS bukan selev urusan campakkan hajat. Kian dari tersebut, masalah higienitas juga kudu layak, jasa sedot wc surabaya mesti, pantas, patut, perlu, wajar, wajib, selalu dipelihara. Pasalnya, tandas kotor ialah tempat bersarangnya virus yang berpotensi sebagai sumber masalah kesehatan membahayakan. Tersedia anggapan untuk mencari tandas di Nusantara, mudah pula. Ikuti aja dari baunya. Hal tersebut   jasa sedot wc surabaya  menggambarkan ihwal kamar yuwana di Zona Air yang identik beserta bau, terserondok, dan rumah kuman. Perkara sanitasi tetap merupakan tolakan bagi kelompok kita.  Licik Toilet duduk Sumber Penyakit Menurut Jasa Sedot Wc Surabaya Kabar dari Direktorat Permukiman & Perumahan Bappenas menyibakkan kalau tahun 2012 akses utk sanitasi yang lebih   jasa sedot wc surabaya  indah baru mencengkam 58, 8% penduduk Nusantara. Artinya kian dari 40% penduduk sedang belum bisa menikmati pelayanan sanitasi yang memadai. Pada hal itu termasuk saluran toilet pondok pesantr